Spanyol Hadapi Maroko 

Laga Penentuan 

Bola.net -(KIBLATRIAU.COM)--  Belum ada yang pasti lolos dari Grup B Piala Dunia 2018. Spanyol akan menentukan nasib mereka sendiri saat menghadapi Maroko di Kaliningrad Stadium pada pertandingan ketiga, Selasa (26/6).

Spanyol (4 poin) masih harus bersaing dengan Portugal (4 poin) dan Iran (3 poin). La Furia Roja bisa dibilang beruntung, karena mereka 'hanya' perlu melawan Maroko yang sudah pasti tersingkir usai kalah 0-1 kontra Iran dan Portugal.

Spanyol kini cukup difavoritkan lolos ke babak 16 besar sebagai juara di grup mereka. Keraguan terhadap Spanyol menyusul pergantian pelatih dari Julen Lopeteguei ke Fernando Hierro beberapa hari sebelum turnamen digelar sudah mulai memudar.

Setelah bermain imbang 3-3 dalam laga spektakuler melawan Portugal, Spanyol menang tipis 1-0 atas Iran. Diego Costa mencetak dua gol ke gawang Portugal dan menyarangkan gol penentu kemenangan kontra Iran.

Kemenangan atas Iran memang tak terlalu meyakinkan, tapi Spanyol diyakini masih bisa berkembang jadi lebih baik lagi. Perbaikan performa itu harusnya dapat dilihat dalam laga melawan Mehdi Benatia dan kawan-kawan di Kaliningrad nanti. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar